rasa kantuk gw dan isi hati perempuan.. sungguh dua hal yang tidak berhubungan…

Posted: August 27, 2010 in Uncategorized

Hhooaahhhmmm.. msih ngantok ni gw pdhl ni udah di kantor en bnyk kerjaan (tp msih sempet2nya posting tulisan g’ mutu..).
y rasa kantuk emng tantangan terbesar gw saat ini, berhubung ni bulan puasa rasa lapar dan rasa haus juga.. semenjak semester2 akhir kuliah sampai sekarang ntah kenapa gw jd g’bs tidur cepat, pling cepat gw baru bisa tidur sekitar jam 1-an, padahal gw g’ ngapa-ngapain, paling cuma bengong2 dengerin mp3 atau nntn tipi. Dan sebagai konsekuensi nya tiap pagi kerjaannya nguap2 melulu persis kayak tong sampah, yaakkk.. mulut gw ternganga setiap 3 menit, alhasil mulut gw kering,gigi dan lidah gw keset2…  gw ngerasa baru bener2 bangun klo udah jam 2-an keatas..
tp ada enaknya jg sich, klo lg banyak tugas gw bisa manfaatin buat ngerjain tugas tanpa rasa ngantuk, namun sayangnya gw jd susah bangun pagi en males pergi kuliahnya dan tugas yang sudah gw kerjain pun g’ jadi di kumpulin ma dosen.. sungguh perbuatan yang sia2 dan bodoh.. +_+!!
Untungnya masa2 indah dan dungu itu sudah lewat, dan sekarang gw di hadapin ma kerjaan kantor yang g’bs di tawar2… yaaappp… hidup gw makin parah dan menderita, tiap pagi gw mesti bujuk2 ni mata supaya mau bekerjasama.. (yaaaa.. dengan terpaksa dy gw tawarin foto2 indah dian sastro, laura basuki, monica belluci, dan wanita idaman lainnya.. ^0^..)

o iy td pagi ada seorang temen cewek gw update status nya dengan ” just because i say  i’m okay, it doesn’t mean i’m okay -_-”
yahhh.. bgitulah cewek.. pkiran mereka penuh dengan anomali2 yang membingungkan,dan yang paling pasti cewek dan cow itu sangat berbeda. bkn  cuma dalam bentuk fisik misalnya cowok klo jongkok “nunjuk” sedangkan klo cewek g’, tp jg dalam kepribadian mereka..

ada beberapa perbedaan antara cewek dan cowok dalam melihat sesuatu, ni diantara nya :
Dalam hal
komunikasi :
Pria: Membaik-baiki pasangan dengan rayuan gombal agar dapet bonus… bermesraan.
Wanita: Sharing dengan cara terbuka tentang pemikiran dan perasaan masing-masing.

Komitmen :
Pria: Tidak boleh melirik wanita seksi lainnya ketika sedang ‘jalan’ dengan pasangan.
Wanita: Keinginan untuk menikah dan melahirkan makhluk-makhluk lucu dari dirinya.

Belanja bulanan:
Pria baru akan berbelanja setelah isi kulkasnya kosong atau sayurannya berubah warna serta belatung dan kecoa kemping.
Wanita membuat daftar belanjaan sebelum pergi ke supermarket.

Telepon:
Pria memandang telepon sebagai alat bwt nyampein pesan doang.
Wanita untuk curhat dan dapat  gosip terbaru, klo lagi seru2 nya ngegosip jd bisa sambil nari tor-tor dengan mulut berbusa smbil bilng “SUMPE LO?! SUMPE LO?! SUMPE LO?!! SUMPE LO?! SUMPE LO?! SUMPE LO??!! SUMPE LO?!!!!!!”.

Berdandan:
Pria akan berdandan bila menghadiri undangan pernikahan atau rapat penting.
Wanita berdandan untuk pergi belanja, ke dokter, menjemput anak sekolah, ataupun ketika menyirami tanaman karena takut diintip tetangga.

Pernikahan:
Pria ketika mendengar kata pernikahan, pikiran pertama yang ada di benaknya adalah bachelor party penuh dengan cewek2 seksi.
Wanita sibuk membayangkan gaun pernikahannya klo bisa yang rok nya panjang gt, bs bwt kancut 1 truk, terus pesta yang indah dan megah klo bisa yang kayak di dongeng2.

nahhh ada lg ni, kadang cewek itu suka berkata sesuatu tapi sangat bertentangan atau beda dengan isi hatinya,para cow lahh yang dibuat pusing sm ulah itu, perlu d bwt kamus besar bahasa perempuan x y?!!!! jadi klo cew lg berhadapan ma cew kudu punya tu kamus..
berikut ini kata2 yang perlu kita waspadai :

Silakan
HATI-HATI !!!!  jika cew ngomong kyk  gini, ini bukan tanda dy setuju
tapi lebih merupakan tantangan.  Jika anda tetap melakukan apa yang dipersilakan itu  maka tanggung sendiri akibatnya dunia dan akhirat, karena lu bkln disiksa lahir batin.. T-T

Lima menit lagi
5 menit = 1/2 jam atau lebih. Jika dia sedang belanja, mandi, ke salon atau dandan.
5 menit = 5 menit atau kurang. Jika anda sedang menonton bola atau main game.

Ga apa-apa
saya himbau sodara-sodara sekalian untuk tidak percaya
Jika cewek mengatakan “ga apa-apa”. Selalu berarti ada “apa-apa” di baliknya.
Kalo habis bertengkar berarti dia sedang mencari waktu (time out) berpikir untuk membalas anda..
Kalo tidak bertengkar..berarti dia sedang mencari saat yang tepat di mana anda sedang lengah untuk mengungkapkan kemauannya dan mengontrol anda.

Sudahlah
jika wanita mengatakan ini berarti dia merasa benar dan sedang malas berdebat dengan anda dan dia butuh untuk menutup mulut anda.

Sayang…
Jika wanita memulai perbincangan dengan kata ini waspadalah.
karena anda tidak akan sadar apa yang telah terjadi dan ketika tersadar anda telah menyetujui dan melakukan semua keinginannya.

Terserah
Wanita mengatakan ini jika dia mempunyai ide tapi takut membuat kesalahan.
Dia menggiring anda untuk mengungkapkan ide anda dan menunggu anda membuat kesalahan sehingga dia bisa menyalahkan anda.

yaa.. itulah permainan psikologis cew, khususnya klo lagi berantem, mereka akan mengucapkan/menyuruh sesuatu yang tidak dy inginkan, begitu kita melakukan apa yang dy inginkan dy langsung menyerang kita kembali, seperti yang di tulis raditya dika dalam bukunya MMJ, berikut penggalan percakapan yang dy tulis dibuku tersebut :

cew lg marah sm cow nya, s cow kebingungan..
cew : kmu tuh y, kmu g’prnh ngetiin ak.. !! (kyk d sinetron y..)
cow : maaf sayang.. kan ak g’tau klo kmu g’sk aku ngupil smbil ngobrol sm km..
cew : iihhh.. ngelawan lg..
cow : aku g’ngelawan, sayang..
cew : DIAM !!!!
cow : I-iya, sayang..
cew : emng bener kt orang, cow itu bajingan.. kmu bajingan..!!!
cow : ak bkn bajingan,,
cew : BERARTI KAMU HOMO !!!

hening..

cow : y udah jd gmn sayang??!
cew : Turunin aku sekarang,,
cow : lho, maksud ka-..
cew : Turunin aku sekarang !!
cow : turunin??! knp tu-..
cew : Turunin aku sekarang !!!!!
cow : (menghela napas) ya udah.. aku turunin dmn??!
cew : KOK KAMU TEGA YA MAU NURUNIN AKU??!?!

Hening……………….

ini juga ada beberapa  arti kata yang di sering dipake ma cew2.. :

kita perlu.. = aku ingin..
kamu yang nentuin.. = keputusan yang benar, SEKARANG!!!
terserah/lakuin apa yang kamu suka.. = liat aja ntar..
kita harus bicara = aku mau ngeluh sama kamu..
kamu.. jantan banget = kamu bnyk berkeringat en perlu cukuran..
aku g’emosian ko’!!!! en yang jelas ak g’ overacting!!! (sambil mencak2 trus mukanya merah kyk kepiting rebus) = ak lagi dapet…
ak pengn baju baru =  dan sepatu baru, celana baru, rok baru, tas baru…
kamu sayang aku g’??!! = ak pengen minta sesuatu yang mahal..
kamu sayang ma aku kan??!! = aku telah ngelakuin hal yg sangat tidak kamu suka, misalnya ngilangin game favorit kamu ato ngancurin laptop kesayangan kamu, dan penyokin kap mobil kamu..
bentar lagi siap ko’.. = idupin tipi,klo perlu nyewa dvd, soalnya psti bkln lama..
ak gendutan y??! = bilng aja klo ak cantik..
Ya = tidak
tidak = tidak
mungkin = tidak

y sodara2.. waspada lahh.. karena klo lagi berhadapan ma cew, tidak semua yang lu dengar itu benar…
good luck guys…

Leave a Reply

